Kamis, 27 Oktober 2016

Tata Cara dan Niat Sholat Istikharah Secara Lengkap dan Benar

Tata Cara dan Niat Sholat Istikharah Secara Lengkap dan Benar | Kembali lagi kami ingin memberikan kepada anda sebuah tata cara sholat dan niat sholat, untuk bacaan niat sholat yg akan coba kami sajikan kepada anda pada kesempatan hari ini adalah niat sholat istikharah. Dimana sholat istikharah itu sendiri merupakan sholat sunnah yg kita kerjakan guna memohon petunjuk kepada Allah SWT atas permasalahan yg sedang dihadapi oleh kita.

Jika memang anda sedang menghadapi sebuah permasalahan yg kiranya cukup besar bagi anda, maka tidak ada salahnya apabila anda mencoba untuk mengerjakan sholat sunnah istikharah. Dan bagi anda yg ingin mengerjakan sholat sunnah istikharah namun anda belum mengetahui bacaan niat sholat istikharah. Maka sekarang ini anda sedang berada ditempat yg tepat sekali, karena untuk hari ini kami akan memberikan bacaan niat sholat istikharah tersebut kpd anda.

Sehingga untuk anda yg kiranya belum mengetahui bacaan niat sholat istikharah, maka anda dapat melihat bacaan niat sholat istikharah pada bacaan niat sholat yg akan kami sajikan dibawah ini. Namun hari ini kami juga bukan cuma memberikan bacaan niat sholat istikharah saja, karena kami juga akan turut menyajikan tata cara sholat istikharah. Sehingga anda akan mengetahui bagaimana bacaan niat sholat istikharah dan tata cara sholatnya.

Tata Cara dan Niat Sholat Istikharah

Untuk tata cara sholat istikharah sendiri sama dengan tata cara sholat pada umumnya, dimana pertama-tama kita membaca niat sholat istikharah terlebih dulu seperti bacaan niat sholat istikharah berikut ini.
niat sholat istikharah

Setelah itu kita melanjutkan untuk mengerjakan takbiratul ihram kemudian dilanjutkan dengan membaca surat Al Fatihah dan membaca suratan pendek. Berikutnya kita mengerjakan rukuk dan i'tidal, kemudian dilanjutkan dengan melakukan sujud dan duduk diantara dua sujud lalu sujud kembali dan bangkit untuk mengerjakan rakaat kedua. Untuk rakaat kedua sama seperti kita mengerjakan rakaat pertama yg sudah kami terangkan sebelumnya hingga pada gerakan sujud yg kedua kemudian kita duduk utk membaca doa tahiyatul akhir lalu salam.

Demikian itu kiranya untuk Tata Cara dan Niat Sholat Istikharah Secara Lengkap yg kami dapat sajikan kepada anda, semoga saja dengan anda melihat tata cara dan niat sholat istikharah yg baru saja kami sajikan diatas tadi. Maka anda dapat mengerjakan sholat sunnah istikharah dengan baik dan benar. Dan apabila anda membutuhkan beberapa bacaan doa lainnya yang kiranya sekarang ini sedang anda lupa.

Mungkin anda dapat baca juga doa sholat tahajud, siapa tahu saja diantara anda-anda sekalian ini masih ada yg belum mengetahui bacaan doa sholat tahajud. Maka dari itu tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba kembali melihat bacaan doa yg sudah pernah kami sajikan pada kesempatan sebelumnya itu. Atau mungkin juga anda dapat kembali mencoba melihat-lihat sendiri bberapa bacaan doa lainnya yang sudah pernah kami sajikan sebelumnya pula.
thumbnail
Judul: Tata Cara dan Niat Sholat Istikharah Secara Lengkap dan Benar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Doa :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz