Sabtu, 11 Februari 2017

Keutamaan, Tata Cara, Niat Shalat Subuh Secara Lengkap

Keutamaan, Tata Cara, Niat Shalat Subuh Secara Lengkap | Hari ini kami akan mencoba memberikan penjelasan mengenai shalat subuh, dimana pada kesempatan ini kami ingin memberikan keutamaan shalat subuh, tata cara shalat subuh, dan bacaan niat shalat subuh kepada anda-anda sekalian. Siapa tahu saja diantara anda-anda sekalian ini masih ada yang belum mengetahui akan penejalasan mengenai shalat subuh tersebut.

Shalat subuh sendiri adalah salah satu dari lima shalat wajib yg harus dikerjakan setiap harinya oleh setiap umat muslim, dimana waktu shalat subuh itu sendiri dimulai dari imsak sampai terbitnya matahari. Dan shalat subuh sendiri juga memiliki banyak keutamaan yang baik bagi mereka-mereka yang mengerjakannya, meskipun ada banyak keutamaan shalat lima waktu yg bisa didapatkan. Oleh karena itu alangkah baiknya apabila kita tidak meninggalkan shalat lima waktu.

Bagi anda yang sekiranya ingin mengetahui penjelasan mengenai shalat subuh tersebut secara lengkap, maka kita bisa langsung saja melihat bersama-sama pembahasan tentang shalat subuh tersebut dibawah ini. Sehingga untuk anda - anda sekalian yang sekiranya memang belum mengetahui akan pembahasan sholat subuh, anda jadi mengetahuinya dengan melihat terlebih dulu pembahasan yang akan kami sajikan hari ini.

Bacaan Niat Shalat Subuh Bahasa Arab dan Artinya

nait shalat subuh bahasa arab dan artinya

Tata Cara Shalat Subuh Yang Benar


  1. Pertama - tama membaca niat shalat subuh terlebih dulu seperti bacaan yang sudah kami sajikan diatas.
  2. Kemudian dilanjutkan dengan membaca surat Al Fatihah dan juga suratan pendek yang sudah anda - anda sekalian hafal.
  3. Selannjutnya mengerjkan rukuk, i'tidal, kemudian dilanjutkan dgn mengerjakan sujud, duduk diantara dua sujud, dan kemudian melakukan sujud kembali.
  4. Setelah itu bangkit untuk mengerjakan rakaat kedua dengan membaca surat Al Fatihah kembali dan dilanjutkan kembali dgn membaca surat pendek.
  5. Setelah itu kembali melakukan rukuk sampai dengan sujud setelah duduk diantara dua sujud, kemudian membaca doa tahiyat akhir.
  6. Bagi anda yg sekiranya mengerjakan shalat subuh dengan qunut, maka setelah bangkit dari rukuk pada rakaat kedua. Dilanjutkan dengan membaca doa qunut, kemudian baru melakukan sujud.

Keutamaan Shalat Subuh Bagi Diri Sendiri


  • Mendapatkan pahala yang lebih dari Allah SWT.
  • Mendapatkan cahaya yg sempurna pd saat hari kiamat.
  • Mendapatkan berkah berlimpah dari Allah SWT.
  • Berada didlm jaminan Allah SWT.
  • Dapat terbebas dari sifat orang yg munafik.
  • Berkesempatan mendapat pahala orang yg berhaji atau umrah apabila setelah shalat subuh membaca dzikir hingga terbitnya fajar.


Sekiranya itu saja dulu untuk penjelasan Keutamaan, Tata Cara, Niat Shalat Subuh dari kami pada kesempatan sekarang ini, semoga saja dari penjelasan mengenai shalat subuh yang baru saja kami sajikan diatas tadi itu dapat memberikan tambahan ilmu pengetahuan kepada anda-anda sekalian. Dan bagi anda yang sekiranya mungkin ingin kembali mengetahui beberapa pembahasan lainnya lagi yg sekarang ini masih belum anda ketahui.


Maka kami sarankan kepada anda untuk kembali mencoba melihat-lihat beberapa pembahasan lainnya yang sudah pernah kami sajikan kepada anda-anda sekalian. Karena siapa tahu saja dengan anda kembali meliaht-lihat beberapa pembahasan lainnya yang sudah pernah kami sajikan sebelumnya itu, anda akan dapat menemukan pembahasan yang memang sesuai dengan apa yang sedang dicari oleh anda.
thumbnail
Judul: Keutamaan, Tata Cara, Niat Shalat Subuh Secara Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Doa :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz